Blog

:)

Selamat datang di blog saya semoga apa yang tercantum atau tertulis di blog saya bermanfaat untuk dibaca dan bisa menambah ilmu pengetahuan. :)

Februari 01, 2009

Prihatiiin Bangeeeet..!!

Prihatinnnn banget ngeliat keadaan dunia sekarang.Seolah-olah udah gag ada lagi keadaan dan tempat serta situasi yg aman dan memungkinkan untuk hidup tenang…

Saat ini kita masih belum bisa berbuat banyak buat saudara saudara kita di Palestina,paling-paling cuma doa aja,itupun kalo kita lagi sempet.Maklum,tau sendirilah keadaan kita yg di Indonesia aja lagi gag karu-karuan!sibuk ngurusin hal hal yg sebenernya belum penting penting amat!

Kayak ngurusin gerakan bangun lebih pagi,peraturan taat parkir di tempatnya,ini itu lah! Belom lagi,persoalan persoalan momok yg membandel kayak korupsi,illegal logging,penganiayaan disana sini,sama pertikaian antar umat beragama! Capek ya? Nyebutin nya aja udah ngos-ngosan saking kebanyakan…

Mmmhhhh…taun ini bakalan ada pemilu lagi,yg berarti bakalan musim lagi kegiatan mengobral janji yg tetep gag jelas juntrungan nya! Belom lagi issue yg nyebutin kalo GolPut alias golongan putih bakalan di tiadakan! Kalo gue sih gag menyebut diri gw GolPut,juga gag menyebut diri gw sebagai rakyat pemilih langsung.Milih atau nggak?! Serahin aja lah ama penduduk Indonesia yg lain yg lebih taat peraturan daripada gw.

Kembali pada Palestina,

Gw dan sebaiknya kita,gag usah menoleh atau mengorek masalah apa yg menyebabkan semua ini.Yg jelaaaas,ini tentang soal kemanusiaan aja kok!kasian kan wanita dan anak anak khususnya yg gag berdosa,boro boro mau berdosa orang ngerti aja belom!

At least,kita sama sama berdoa aja yah,untuk paling gag sedikit aja ngeringanin beban mereka dan tentunya beban kita semua!

Gag ada kata telat untuk mulai menoleh,untuk mulai peduli,apalagi untuk mulai berusaha ngurangin beban mereka. Daaaaannn…gag ada kata telat juga buat baca plus ngasih komen dibawahhhh!!!!

( ^O^)/~~ daaahhhh

Tidak ada komentar:

Komisi Gratis

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Suryapromo

Software Iklan Baris Massal

Bikin Duit

tehnik PenjualanOnline Tercepat