Blog

:)

Selamat datang di blog saya semoga apa yang tercantum atau tertulis di blog saya bermanfaat untuk dibaca dan bisa menambah ilmu pengetahuan. :)

Februari 01, 2009

Cara Gue Menyikapi Ramalan..!!percaya tidak percaya

Ramalan mama lauren rupanya gag perlu nunggu lama lagi untuk mencapai kenyataan.Malah 2 dari 4 ramalan menyeramkan nya sudah menimpa negeri kita tercinta.

Gempa lumayan dahsyat menimpa tanah Papua tepatnya kota Manokwaribahkan saat kita baru saja terlena setelah menikmati eforia nya taun baru 2009.Disusul dengan gempa gempa ringan susulan yg tetap saja membuat warga sekitar khawatir dan memilih pindah ke tempat tempat pengungsian.Bantuan lagi lagi terlambat,bantuan dari Pemerintah baru datang tepatnya 3 hari setelah gempa “pembuka 2009” itu terjadi.

Ratusan penumpan kapal Teratai Prima belum ditemukan hungga saat ini.Kapal naas ini tenggelam saat baru melaut sekitar 8 jam perjalanan dari Pare Pare Sulawesi Selatan menuju Samarinda Kalimantan timur.Ini adalah salah satu bukti nyata ramalan nya mama lauren yg honestly,agak ngebuat bulu kuduk gw berdiri waktu ngedengernya.

Gw bukan orang yg 100% percaya ama ramalan,juga bukan orang yg anti ramalan.Buat gw,ngedengerin ramalan anggap aja buat lebih waspada atas segala sesuatu yg mungkin terjadi tanpa di duga duga.

Readers readers ku sekalian,tulisan ini sama sekali gag bermaksud untuk “membenarkan” ramalan siapapun.Tapi,sepatutnya kita memang harus lebih banyak banyak berdoa sama yg Maha Kuasa berhubung keadaan bumi ini khususnya Indonesia udah semakin sulit di tebak.

Semoga tulisan gw kali ini bisa menggerakkan hati kalian untuk dapat lebih mengintensifkan kegiatan beribadah kita sesuai Agama masing masing,untuk paling tidak, kita bisa di beri kesempatan hidup dan membenahi hidup yg lebih banyak oleh yg Maha Kuasa.

Amiiiin.

1 komentar:

ICT mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Komisi Gratis

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Suryapromo

Software Iklan Baris Massal

Bikin Duit

tehnik PenjualanOnline Tercepat