Blog

:)

Selamat datang di blog saya semoga apa yang tercantum atau tertulis di blog saya bermanfaat untuk dibaca dan bisa menambah ilmu pengetahuan. :)

Maret 27, 2010

Menyetir Tanpa SIM Selama 29 Tahun



Sepandai-pandainya tupai melompat pastinya jatuh juga, hal ini yang dialami oleh pria berusia 52 tahun di Gosford, Australia. Pria yang tidak diketahui namanya ini akhirnya tertangkap basah tidak dilengkapi surat izin mengemudi saat mengendarai mobil.

Hebatnya pria tersebut mampu menghindari pemeriksaan polisi selama 29 tahun. Jadi selama kurun waktu 29 tahun, pria tersebut mengendarai mobilnya tanpa dilengkapi sim. Seperti diketahui sim merupakan sebagai tanda kompentensi bagi seseorang untuk mengendarai kendaraan bermotor.

Polisi sendiri saat menyelidiki apakah sim pria tersebut telah habis masa berlakunya justru menemukan kalau pria tersebut sama sekali belum pernah membuat surat ijin mengemudi.

"Pria itu pasti memiliki catatan mengemudi yang sangat baik karena sejak 1981 karena dia mampu mengelabui kami (polisi)," ucap seorang petugas polisi seperti dikutip The Daily Telegraph, Selasa (5/1/2010).

Petualangan pria tersebut akhirnya berakhir saat polisi melihatnya sedikit limbung saat sedang mengemudi. Saat diselidiki, ternyata mengemudi dalam keadaan mabuk. Tentunya hukuman yang didapat pria tersebut akan jauh lebih berat selain hanya mengemudi tanpa dilengkapi sim.

Tentunya setelah tertangkap basah menyetir tanpa dilengkapi sim, pria tersebut tidak bisa menikmati lagi menyetir mobil kesayangannya.

Tidak ada komentar:

Komisi Gratis

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Suryapromo

Software Iklan Baris Massal

Bikin Duit

tehnik PenjualanOnline Tercepat